Xiaomi Mi Note ‘Numpang’ Uber ke Konsumen Malaysia dan Singapura

Kolom Gadget – Khusus untuk masyarakat Singapura dan Malaysia yang ingin membeli phablet Xiaomi Mi Note bisa membelinya melalui aplikasi Uber dan akan dikirimkan oleh sopir Uber.

Uber adalah perusahaan jaringan transportasi yang menghubungkan penumpang dengan sopir kendaraan sewaan. Supir Uber mengantarkan penumpang ke berbagai tempat sesuai permintaan. Lalu bagaimana jika Uber juga mengantarkan smartphone ke konsumen?

Hal inilah yang dilakukan Xioami dalam mengantarkan gadget Xiaomi Mi Note yang dibeli konsumen. Hal ini dilakukan di Singapura dan Malaysia, dimana setiap phablet Xioami Mi Note yang dibeli konsumen akan langsung diantarkan ke tangan konsumen melalui layanan Uber. Kerjasama ini pun telah diumumkan oleh VP Xiaomi Global, Hugo barra melalui akun Facebook pribadinya.

Sayangnya, kerjasama keduanya memang hanya akan berlaku pada tanggal 27 Juli saja, namun kedua belah pihak sedang membicarakan mengenai kemungkinan untuk perpanjangan kerjasamanya. Kerjasama ini pun terbatas hanya untuk negara Singapura dan Malaysia saja.

Dengan kerjasama ini, Xiaomi memanfaatkan layanan Uber yang membuat konsumen bisa membeli Mi Note melalui aplikasi Uber dan smartphone akan diantarkan ke tangan konsumen melalui sopir Uber. Nantinya, uang akan ditagihkan ke kartu kredit pengguna layanan Uber. Konsumen pun dimudahkan melacak posisi smartphone Mi Note pesanannya jika khawatir dengan ponsel hasil pembeliannya melalui Uber.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *