Unduh Aplikasi Ini Untuk Menjadi Saksi Peluncuran OnePlus 2

Kolom Gadget – OnePlus 2 sudah siap sedia meluncurkan smartphone OnePlus 2. Mereka bahkan sudah mempersilahkan calon konsumen untuk mendaftarkan email mereka untuk nantinya dikirimi undangan pembelian OnePlus 2.

OnePlus sudah siap dengan peluncuran smartphone andalan terbarunya OnePlus 2. Ponsel ini pun akan diluncurkan besok dengan cara yang berbeda dari peluncuran smartphone dari vendor lainnya karena menggunakan pengalaman virtual reality. Bagi anda yang ingin menjadi saksi dari peluncuran smartphone ini, maka anda harus mengunduh aplikasi peluncuran OnePlus 2 di Google Play Store.

Aplikasi ini berukuran 1.8MB yang akan menawarkan pengalaman virtual reality untuk menyaksikannya. Tentu saja, anda harus menggunakan Google Cardboard atau cardboard yang pernah dibagikan secara cuma-cuma oleh OnePlus. Meski begitu jangan khawatir bagi anda yang tidak memiliki cardboard karena anda juga bisa menyaksikan peluncuran OnePlus 2 dari aplikasi ini tanpa cardboard.

Bukan cuma aplikasi, Google juga sudah mulai mengumpulkan email untuk dikirimi undangan pembelian OnePlus 2. Anda yang ingin membeli smartphone ini bisa mendaftarkan email anda. Beruntung, anda tampaknya tak perlu berebutan dengan pembeli lain dan khawatir tidak kebagian OnePlus 2 karena OnePlus telah mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan ketersediaan OnePlus 2 50 kali lebih banyak dari OnePlus One. OnePlus 2 sendiri berharap bisa menjual 3-5 juta smartphone tahun ini, dan 10 juta smartphone tahun depan.

Anda yang ingin mendaftarkan alamat email bisa mengklik link sumber dibawah dan tulis email anda dalam daftar. Untuk saat sudah ada sekitar Rp 50 ribuan email yang terdaftar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *