Tak Ada Mekanisme Auto-Eject di S-Pen Samsung Galaxy Note 5

Kolom Gadget – Laporan baru muncul dari Korea Selatan yang mengklaim bahwa phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 5 yang akan datang tak akan hadir membawa mekanisme auto-eject untuk S-Pen phablet ini.

Selama ini kita mendengar bahwa Samsung akan menerapkan Auto-Eject untuk slot S-Pen di Samsung Galaxy Note 5. Meski tak dikonfirmasi secara resmi oleh Samsung, namun selama ini kita selalu dicekoki informasi yang berkata demikian. Namun tidak kali ini, Samsung Galaxy Note 5 dilaporkan tak akan menerapkan sistem auto-eject di phablet terbaru mereka itu.

Laporan dari Korea Selatan itu seperti dilansir dari SamMobile (24/07/2015), menentang beberapa gambar render yang memang pernah muncul dan membuat kita percaya bahwa Samsung Galaxy Note 5 memang membawa sistem mekanisme yang akan mendorong secara otomatis S-Pen dari sarangnya di Samsung Galaxy Note 5. Phablet ini pun disebut masih menerapkan mekanisme tradisional saja sama seperti Galaxy Note generasi sebelumnya.

Sejauh ini kita mendengar bahwa Samsung Galaxy Note 5 akan membawa chipset Exynos 7422 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Samsung juga menempatkan kamera 16MP berfitur OIS menghadap ke belakang dan kamera depan 5MP, serta layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi QHD. Samsung Galaxy Note 5 yang berdimensi 153.3mm x 76.1mm x 7.9mm juga dikabarkan membungkus baterai 4.100 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *