Samsung Galaxy S6 Punya Varian Mini, Ini Penampakannya

Kolom Gadget – Samsung Galaxy S6 akan segera memiliki adik dengan spesifikasi dan dimensi yang lebih mini. Ya, Samsung tampaknya akan menghadirkan Samsung Galaxy S6 Mini sama seperti generasi terdahulunya.

Beberapa generasi smartphone flagship Galaxy S Series Samsung memiliki varian mini. Lalu bagaimana dengan Samsung Galaxy S6? Tampaknya smartphone yang satu ini juga bakal dihadirkan varian mininya bernama Samsung Galaxy S6 Mini.

Meski tak ada konfirmasi dari Samsung, namun beberapa gambar bocoran memperlihatkan wujud Samsung Galaxy S6 Mini. Foto-foto ini bersumber dari pembaca PhoneArena yang telah mengirimkan fotonya. Sayangnya, gambar itu buram dan tidak begitu jelas. Meski begitu, secara garis besar desain Samsung Galaxy S6 Mini ini sama seperti versi utamanya.

Sumber tidak mengungkap spesifikasi yang dibawa smartphone ini. Namun menurut informasi yang dilansir dari PhoneArena (25/07//2015), beberapa rumor sebelumnya sempat mengungkap bahwa Samsung Galaxy S6 Mini bakal membawa Snapdragon 808 dengan RAM 2GB sebagai dapur pacunya. Smartphone ini juga dibekali kamera utama 15MP dan tersemat layar 4,6 atau 4,7 inci beresolusi 720p.

Tidak ada informasi mengenai tanggal rilisnya, namun bisa jadi Samsung Galaxy S6 Mini akan diluncurkan

di saat yang bersamaan dengan pengumumkan Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge+ 13 Agustus nanti. Meski kecil kemungkinannya karena bocoran Samsung Galaxy S6 Mini memang sangat jarang terdengar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *