Misteri Sony Xperia Z5 dan Film Terbaru James Bond ‘Spectre’

Kolom Gadget – Sebuah gambar teaser muncul menunjukkan bahwa smartphone flagship terbaru Sony, Xperia Z5 tampaknya akan tampil di film terbaru James Bond, Spectre.

Bertajuk “Made for Bond”, sebuah gambar teaser tampaknya ingin menunjukkan smartphone baru Sony yang belum pernah dirilis untuk tampil di film terbaru James Bond. Dalam gambar teaser itu juga diperlihatkan nama dari smartphone itu yang tertulis Sony Xperia *5. Tidak diketahui apa satu huruf yang disensor dari nama smartphone itu.

Namun meski disensor, kita semua tentu bisa menerka satu huruf yang ada dalam gambar teaser tersebut. Bisa jadi nama itu adalah Sony Xperi Z5, sebuah smartphone yang beberapa hari lalu sempat dikabarkan bakal tetap mempertahankan chipset Snapdragon 810 untuk memacu kinerjanya. Namun bocoran lain sempat mengatakan Snapdragon 820 akan ditanamkan kedalamnya.

Sony Xperia Z5 sebelumnya dikabarkan bakal dirilis bulan September tahun ini. Sempat pula dikatakan Xperia Z5 akan dibekali dengan RAM 4GB, kamera CMOS 21MP Exmor RS IMX230 yang mampu merekam video 4K dan berfitur HDR, juga baterai 4.500 mAh. Film terbaru James Bond, Spectre sendiri baru akan dirilis pada tanggal 6 November 2015.

 Misteri Sony Xperia Z5 dan Film Terbaru James Bond 'Spectre'

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *