Inilah Penampakan Kotak Kemasan Motorola Moto G Generasi Ketiga.

Kolom Gadget – Beberapa hari menjelang peluncurannya, beberapa gambar memperlihatkan kotak kemasan Motorola Moto G yang juga mengkonfirmasi beberapa spesifikasi Motorola Moto G generasi ketiga ini.

Hanya tinggal hitungan hari sampai Motorola memperkenalkan generasi ketiga dari smartphone Motorola Moto G mereka. Seperti yang kita tau, Motorola akan memperkenalkan smartphone ini pada tanggal 28 Juli. Menjelang peluncurannya, sebuah gambar memperlihatkan kotak kemasan Motorola Moto G generasi ketiga.

Dari apa yang terlihat, kotak kemasan ini sepertinya akan mengemas Motorola Moto G generasi ketiga untuk model 16GB. Diperlihatkan pula apa saja yang ada dalam kotak kemasan atau paket pembelian smartphone ini. Bahkan kotak ini juga memuat sejumlah fitur dan spesifikasi smartphone seperti layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan 294ppi berlapis Gorilla Glass dan dual micro SIM serta IP X7 yang membuktikan ketahanannya terhadap air. Motorola Moto G generasi ketiga juga dipacu prosesor quad-core 1.4GHz.

Selain model 16GB dengan RAM 2GB, Motorola Moto G generasi ketiga juga punya varian lain yang lebih murah yakni penyimpanan internal 8GB dengan RAM 1GB. Kamera utama kedua varian beresolusi 13MP dan kamera sekundernya beresolusi 5MP. Ponsel ini mendukung 4G LTE dan menawarkan baterai 2.470 mAh.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *