Samsung Galaxy Note 5 Dibekali RAM 4GB

Kolom Gadget – Samsung diketahui telah menguji benchmark phablet terbarunya Samsung Galaxy Note 5. Dari jejak spesifikasi yang ditinggalkan, tertuang data bahwa Galaxy Note 5 akan membawa RAM 4GB.

Bulan depan, kita akan melihat sosok yang sebenarnya dari phablet generasi terbaru Samsung, Galaxy Note5. Namun beberapa minggu sebelum perangkat ini diluncurkan, informasi terbaru mengenai organ dalam phablet ini kembali terungkap.

Berkat situs benchmark, Geekbench kita bisa mengetahui bahwa satu dari beberapa varian phablet ini dengan nomor model SM-N920V yang ditujukan untuk operator Verizon akan dibekali dengan RAM 4GB. Sayangnya tidak jelas apakah varian lainnya juga akan dipasangkan RAM dengan besaran yang sama atau tidak oleh Samsung.

Tak Cuma RAM, spesifikasi lain dari Samsung Galaxy Note 5 juga terungkap, termasuk diadopsinya sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan dipasangkannya chipset Exynos 7420. Informasi ini berbeda dengan bocoran sebelumnya dimana Galaxy Note 5 disebut-sebut akan diotaki oleh chipset Exynos 7422.

Spesifikasi lainnya akan terungkap 13 Agustus, saat dimana Samsung dikabarkan akan meluncurkan Samsung Galaxy Note 5.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *