LG G Pad 2 Dirumorkan Bawa Snapdragon 805 dan Layar 8.3 Inci 1080p

Kolom gadget – Leaksfly sebagai pembocor yang memiliki reputasi terhadap setiap informasinya baru saja membocorkan bahwa LG sedang mempersiapkan penerus G Pad bernama LG G Pad 2.

Memang sudah waktunya bagi LG G Pad memiliki generasi penerus. Pasalnya, sudah hampir 2 tahun tablet ini tak memiliki generasi penerus. LG G Pad 2 pun sepertinya berpotensi menjadi penerusnya. Leaksfly sebagai pembocor ternama di akun Weibo miliknya pun membocorkan sejumlah spesifikasi yang akan dibawa oleh LG G Pad 2 ini.

LG G Pad 2 disebut-sebut bakal membawa SoC Snapdragon 805, sebuah chipset yang didalamnya terkandung CPU quad-core dan Adreno 420 sebagai pengolah grafis. Chipset ini juga didampingi RAM 3GB untuk memacu kinerja tablet dan berpenyimpanan internal 32GB.

Bukan hanya dapur pacu, layar LG G Pad 2 juga tak luput dari bocoran ini. Leaksfly menyebutkan bahwa tablet ini akan membawa layar seluas 8.3 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Sementara kameranya beresolusi 8MP untuk kamera utama dan 5MP kamera sekunder. Tablet ini menjalankan Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

LG G Pad 2 diperkirakan bakal rilis bulan Oktober. Sayangnya tak ada informasi mengenai tanggal rilisnya. Namun LG G Pad sendiri dua tahun lalu dirilis pada tanggal 7 Oktober 2013.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *