iPhone 6s Tak Berbeda Dengan Pendahulunya

Kolom Gadget – Beberapa bocoran gambar memperlihatkan panel depan iPhone 6s yang tengah dalam proses produksi. Dari gambar ini kita bisa melihat desain iPhone 6s yang tak berbeda dengan pendahulunya.

Sejauh kita melihat baik iPhone generasi terdahulu hingga yang terbaru memang terkesan sama saja, desainnya tak memiliki banyak perubahan. Hal yang sama pun berlaku untuk iPhone 6s yang akan datang. Beberapa bocoran memperlihatkan panel depan iPhone 6s yang menunjukkan kepada kita seperti apa desain smartphone ini.

Gambar bocoran ini memperlihatkan panel depan iPhone 6s tengah diproduksi dan dikemas, mungkin untuk proses produksi berikutnya. Desainnya sama saja seperti iPhone 3GS, iPhone 4s dan iPhone 5s. Namun gambar bocoran ini tampaknya memperlihatkan panel depan varian bongsor dari iPhone 6s.

iPhone 6s kabarnya membawa layar yang sama dengan generasi terdahulunya k ecuali teknologi Force Touch yang dibawa generasi terbaru. Smartphone ini dibekali dengan chipset Apple A9 dan RAM 2GB serta kamera 12MP yang mampu merekam video 4K. Baik iPhone 6s maupun iPhone 6s Plus kemungkinan besar akan dirilis bulan September mendatang.

 iPhone 6s Tak Berbeda Dengan Pendahulunya 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *