BlackBerry Dallas Sudah Disertifikasi FCC

Kolom Gadget – Blackberry diperkirakan akan meluncurkan ponsel terbarunya Blackberry Dallas. Ini karena smartphone ini ternyata sudah disertifikasi oleh FCC Amerika Serikat.

BlackBerry Dallas diperkirakan akan menjadi generasi terbaru dari Blackberry Passport. Ini karena beberapa gambar bocoran memperlihatkan adanya kemiripan yang sangat jelas antara keduanya. Soal kehadiran, sejauh ini tak ada tanggal pasti yang disebutkan beberapa bocoran. Namun ponsel yang dulunya disebut dengan Blackberry Oslo ini tampaknya akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Informasi ini jelas merupakan spekulasi yang kuat, karena Blackberry Dallas ternyata sudah disertifikasi oleh FCC Amerika Serikat dengan nomor model yang tercantum dalam dokumen adalah RHR191LW. Nomor model ini sesuai dengan nomor model yang terdapat dalam dokumen sertifikasi di Singapura dan Malaysia.

Selain Blackberry Dallas, Blackberry kabarnya juga sedang mempersiapkan ponsel baru bersistem operasi Android bernama Blackberry Venesia. Ponsel ini memiliki desain yang mirip dengan Galaxy S6 Edge namun dengan desain slider dan memiliki keyboard fisik. Kabarnya, Blackkberry Venesia hanya akan tersedia di Amerika Serikat melalui operator AT&T.

 BlackBerry Dallas Sudah Disertifikasi FCC 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *