Asus Zenfone 2 Termurah Cuma Rp 1,6 Juta

Kolom Gadget – Asus di Amerika Serikat telah meluncurkan Asus Zenfone 2E yang merupakan versi paling murah dari Asus Zenfone 2 saat ini. Ponsel ini dijual hanya seharga Rp 1,6 juta.

Sejauh ini, model termurah dari Asus Zenfone 2 yang ada di Indonesia adalah model ZE500CL. Ini adalah smartphone Asus Zenfone 2 yang membawa layar 5 inci dengan RAM 2GB. Namun di Amerika Serikat, Asus baru saja meluncurkan varian yang lebih murah dari ponsel ini bernama Asus Zenfone 2E.

Asus Zenfone 2E tersedia saat ini di Amerika Serikat dan hanya dijual eksklusif untuk operator AT&T. Smartphone ini jauh lebih murah dari model termurah Asus Zenfone 2 saat ini yang dijual seharga Rp 2 juta di Indonesia, karena Asus Zenfone 2E hanya dibanderol USD 119,99 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Asus Zenfone 2E membawa beberapa spesifikasi yang sama dengan model termurah Asus Zenfone 2 saat ini. Misalnya saja panel IPS 5 inci beresolusi 720p dan juga ditempatkannya sensor kamera 8MP berfitur LED flash sebagai kamera utama. Namun perbedaannya ada di kamera kedua dengan resolusi 2MP. Selain itu Asus Zenfone 2E juga hanya dibekali dengan RAM 1GB dan prosesor Intel Dual-Core serta penyimpanan internal 8GB. Baterai hanya berkapasitas 2.500 mAh. Asus Zenfone 2E menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dan mendukung jaringan 4G LTE.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *