Aplikasi Youtube Kini Bisa Edit Video

Kolom Gadget – Aplikasi Youtube kini bisa digunakan untuk menyunting video sebelum anda mengunggahnya ke Youtube. Anda bisa menambahkan musik, memotong dan menambahkan filter kedalam video anda.

Youtube baru saja memperbarui aplikasi miliknya. Versi terbaru membawa perubahan pada antarmukanya. Namun tak cuma desain ulang tampilan, Youtube juga menambahkan fitur baru yang memungkinkan pengguna menyunting video mereka melalui aplikasi Youtube.

Fitur baru ini memungkinkan anda untuk menambahkan musik dari daftar perpustakaan musik gratis Youtube ke dalam video anda, memotong video, dan menambahkan sejumlah filter visual untuk kemudian di unggah ke Youtube.

Sementara dari segi desain, Youtube telah memisah beberapa fitur menjadi 3 tab terpisah yaitu “Home” yang akan menampilkan daftar riwayat video yang pernah anda tonton sebelumnya, tab “subscriptions” yang akan daftar rekomendasi video dari saluran yang anda langganankan, dan tab lainnya adalah “account” yang memudahkan pengguna untuk memeriksa daftar putar dan riwayat, video notifikasi, dan daftar putar. Bahkan tombol “Upload Video” juga bisa ditemukan dalam tab ini.

Aplikasi Youtube kini juga bisa memutar video yang di ambil dengan posisi vertikal, yang membuat video yang anda putar tetap dalam kondisi layar penuh (fullscreen) meski anda memutarnya dalam mode landscape, karena video akan tetap ditampilkan dalam mode portrait.

 Aplikasi Youtube Kini Bisa Edit Video 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *