Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 EDGE+ Berpose Didepan Kamera

Kolom Gadget – Beberapa gambar muncul yang memperlihatkan desain Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 EDGE+ yang sebenarnya. Kedua smartphone ini tampak berpose, meski sayangnya tak membawa banyak informasi.

Kita sudah banyak mendengar bocoran demi bocoran phablet Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 EDGE+, dua perangkat yang kabarnya akan diluncurkan bulan Agustus mendatang. Kali ini kita menerima beberapa gambar bocoran yang menampilkan gambar asli wujud Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 EDGE+.

Dari gambar, tak ada informasi apapun yang bisa kita temukan kecuali digunakannya Android 5.1.1 Lollipop sebagai sistem operasi Samsung Galaxy S6 EDGE+. Bahkan kita tidak mendapatkan informasi apapun dari gambar Samsung Galaxy Note 5. Hal yang kita tau adalah bezel yang sangat tipis di Galaxy Note 5.

Baik Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 EDGE+ sendiri kabarnya akan diluncurkan bulan depan, tepatnya pada tanggal 13 Agustus mendatang. Jika informasi ini benar, maka peluncuran ini lebih cepat dari jadwal peluncuran seri Galaxy Note sebelum-sebelumnya.

 Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 EDGE+ Berpose Didepan Kamera 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *