‘Rise of the Tomb Raider’ Untuk PC & PS4 Dipastikan Rilis Tahun Depan

Kolom Gadget – Game Rise of the Tomb Raider akan segera bisa dimainkan di PlayStation 4 dan PC. Game ini sudah diumumkan bakal dirilis tahun depan.

Setelah lama ditunggu akhirnya Square Enix memberikan sedikit bocoran terkait game terbaru besutan mereka Rise of the Tomb Raider. Mereka menyebutkan bahwa Lara Croft akan kembali beraksi dalam Rise of the Tomb Raider tahun 2016 mendatang.

Rise of the Tomb Raider nantinya akan bisa dimainkan untuk PC Windows 10 dan PlayStation 4. Meski tak menyebutkan tanggal pastinya, namun Square Enix menyebutkan bahwa game ini akan dirilis awal tahun 2016 mendatang. Namun khusus Rise of the Tomb Raider untuk konsol PS4, baru akan dirilis pada musim liburan 2016. Soal dukungannya terhadap konsol last-gen masih belum ada kejelasan hingga saat ini.

Rise of the Tomb Raider sendiri sejatinya sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu, namun saat itu kerjasama Square Enix dengan Microsoft menuntutnya untuk menghadirkan Rise of the Tomb Raider secara eksklusif untuk Xbox One dan Xbox 360 saja. Mengingat kerjasama keduanya bersifat timed exclusive, maka Rise of the Tomb Raider kini sudah bisa dihadirkan di konsol PS4.

Crystal Dynamics yang menjadi peracik (developer) game ini pernah mengungkapkan bahwa Rise of the Tomb Raider akan membawa peta yang lebih luas dengan jalan cerita yang terpisah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *