Panggilan Suara WhatsApp Kini Lebih Hemat Data

Kolom Gadget – WhatsApp akan segera mendapatkan versi terbaru v2.12.194 yang akan tersedia di toko aplikasi masing-masing platform. Selain beberapa fitur baru, versi terbaru WhatsApp akan membuat panggilan suara menjadi lebih hemat data.

WhatsApp terus memperbarui aplikasi perpesanan instan miliknya. Setelah meluncurkan fitur besar yaitu panggilan suara yang kini bisa dinikmati di semua platform, WhatsApp kembali meningkatkan fiturnya ini sehingga membuat panggilan suara melalui WhatsApp lebih hemat data.

Pembaruan ini terdapat pada WhatsApp versi v2.12.194, dimana WhatsApp versi ini menyertakan modus rendah data dalam melakukan panggilan suara sehingga bisa lebih memangkas penggunaan data pengguna, yang tentu saja sangat berguna di negara-negara berkembang yang notabenenya paket data mobile masih terbilang mahal.

Selain fitur ini, fitur baru lainnya yang dibawa WhatsApp v2.12.194 adalah penyesuaian notifikasi yang membuat pengguna bisa menyesuaikan notifikasi suara baik untuk kontak individu maupun grup. Pengguna juga bisa menerapkan nada notifikasi yang berbeda untuk setiap kontak sehingga pengguna bisa mengetahui siapa yang mengirim pesan bahkan jika pengguna membuka smartphone miliknya. Hal lain yang ditambahkan adalah menandai percakapan yang sudah dibaca menjadi “belum dibaca”.

Pembaruan WhatsApp v2.12.194 sendiri akan tiba dalam beberapa hari mendatang.

 Panggilan Suara WhatsApp Kini Lebih Hemat Data

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *