Huawei Mate 8 Molor Hingga 2016, Digantikan Mate 7 Plus 2 September Mendatang?

Kolom Gadget – Informasi tentang kehadiran Huawei Mate 8 yang akan dirilis pada tanggal 2 September tampaknya tak akan terjadi. Karena tampaknya pada tanggal tersebut Huawei malah akan meluncurkan Mate 7 Plus, sedangkan Mate 8 akan ditunda hingga tahun depan.

Jika sebelumnya Huawei dikabarkan akan meluncurkan smartphone Huawei Mate 8 pada tanggal 2 September, namun ada spekulasi yang berhembus mengatakan bahwa smartphone ini tak akan meluncur hingga tahun 2016 mendatang. Sebagai gantinya, Huawei akan meluncurkan Mate 7 Plus pada acara yang akan digelar di berlin pada tanggal 2 September.

Informasi ini bisa saja akurat. Pasalnya, dalam teaser dibawah yang dipublikasikan oleh Huawei terdapat tulisan yang jika diterjemahkan memiliki arti “membawa Anda rasa unggulan” yang artinya lebih mengarah ke versi premium dari Huawei Mate 7. Huawei Mate 7 Plus sendiridi kabarkan membawa chipset Kirin 950, dimana chipset ini sebenarnya tak akan tersedia hingga Oktober nanti. Itu artinya, informasi ini memang memiliki berkaitan.

Namun kedepannya kita mungkin akan mendapatkan informasi lainnya mengingat waktu yang tersisa hingga 2 September masih cukup panjang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *