Dibanderol Rp 2,2 Juta, Huawei Y6 Scale Bakal Jadi Smartphone Entry-Level

Kolom Gadget – Huawei dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru untuk kelas entry-level bernama Huawei Y6 Scale. Smartphone ini diperkirakan akan dijual seharga Rp 2,2 juta dan akan dirilis sebelum bulan Juli berakhir.

Huawei dikabarkan tengah menggarap smartphone baru yang ditujukan untuk kelas entry-level. Smartphone ini adalah Huawei Y6 Scale yang kabarnya bakal dibanderol dengan harga sekitar USD 165 atau sekitar Rp 2,2 juta.

Ponsel yang belum resmi diperkenalkan ini kabarnya dibekali dengan chipset Snapdragon 210 dengan CPU quad-core dan GPU Adreno 304 didalamnya. Tak ada informasi mengenai RAM, namun Huawei Y6 Scale dibekali dengan penyimpanan internal 8GB. Sementara itu kameranya diperkuat dengan sensor 8MP di belakang dan 2MP di depan.

Bentangan layarnnya 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dengan kepadatan 294ppi dan dibekali dengan baterai 2.200 mAh. Menurut sumber informasi, smartphone ini mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka Huawei Emotion UI dan membawa baterai 2.200 mAh.

Lantaran menggunakan Snapdragon 210 yang merupakan chipset murah dengan modem LTE didalamnya, maka Huawei Y6 Scale sudah bisa dipastikan mendukung 4G LTE. Selain itu, Bluetooth dan Wi-Fi juga melengkapi fitur konektifitasnya, dan memiliki dimensi 8.3mm. Ponsel ini diharapkan bakal meluncur sebelum 30 Juli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *