Cover FIFA 16 Bakal Tampilkan Messi dan Pesepakbola Wanita

Kolom Gadget – Untuk menandai dihadirkannya fitur sepak bola wanita di game FIFA 16, Electronic Arts akan mendapuk Lionel Messi dan beberapa bintang sepak bola wanita untuk nampang di cover game FIFA 16.

FIFA 16 untuk kali pertama akan menghadirkan sepak bola wanita dalam permainan ini. Electronic Arts pun telah menyediakan 12 tim internasional sepakbola wanita kedalam game ini. Untuk menandai debut sepakbola wanita didalamnya, EA pun telah merancang cover game ini yang didalammnya terdapat bintang sepakbola Lionel Messi.

Namun bukan cuma Messi, beberapa pesepakbola wanita pun akan ikut nampang di cover FIFA 16 mendampinginya. Salah satu diantaranya adalah Alex Morgan, pesepakbola seksi asal Amerika Serikat yang pernah menjadi bintang pakaian renang Sports Illustrated. Selain itu ada pula cover yang memuat wajah Messi dengan Christine Sinclair, pesepakbola asal Kanada yang menjadi kapten Tim Nasional Wanita Kanada.

Selain Morgan dan Sinclair, juga akan ditampilkan bintang sepakbola wanita asal Australia, Stephanie Catley yang menjadi kapten di Timnas Wanita Australia. Beberapa bintang pesepakbola lain dari Eropa, Meksiko, Jepang dan Amerika Latin pun tak lepas dari perhatian EA untuk turut menampilkannya di cover FIFA 16.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *