Casing Belakang iPhone 6s Plus Terungkap Dalam Bocoran Gambar

Kolom Gadget – Beberapa gambar bocoran mengungkap desain casing iPhone 6s Plus. Gambar-gambar ini dengan jelas memperlihatkan desain iPhone 6s Plus yang masih memiliki kemiripan dengan generasi sebelumnya.

iPhone 6s yang juga hadir dalam varian Plus yang lebih bongsor diprediksi akan dirilis dan diluncurkan pada bulan September. Namun baru-baru ini terungkap sedikit gambaran tentang smartphone ini berkat beberapa gambar bocoran yang memperlihatkan casing belakang iPhone 6s Plus yang menggunakan warna emas.

Dari apa yang terlihat digambar seperti dilansir dari GSMArena (17/07/2015) iPhone 6s Plus tampaknya akan menggunakan modul speaker yang berbeda dari pendahulunya. Selain itu, sumber gambar juga mengatakan bahwa casing iPhone 6s Plus ini lebih kuat dari generasi sebelumnya. Informasi ini sesuai dengan apa yang terdengar beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa Apple memang menggunakan paduan aluminium yang berbeda dengan lini iPhone 6.

Sementara itu informasi sebelumnya yang kita dengar adalah iPhone 6s Plus menggunakan layar berteknologi Force Touch dan kamera berkekuatan 12MP dengan kemampuan merekam video 4K. Apple pun telah mempersiapkan sebanyak 85-90 juta unit smartphone yang saat ini tengah diproduksi oleh pemasok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *