Snapdragon 820 Masih Mewarisi Overheating Dari Snapdragon 810

Kolom Gadget – Snapdragon 810 diklaim menjadi penyebab dari berbagai masalah overheating yang dialami smartphone yang menggunakan chipset ini. Namun kembali dikabarkan bahwa chipset ini masih akan mewariskan masalahnya pada chipset penerusnya Snapdragon 820.

Qualcomm menghadapi masalah yang serius saat chipset miliknya Snapdragon 810 diisukan mengalami overheating. Meski Qualcomm membantahnya, namun bukti-bukti dilapangan ternyata memang berkata lain dari apa yang dikatakan oleh Qualcomm. Lalu bagaimana dengan penerusnya Snapdragon 820?

Ternyata, sebuah kicauan dari Ricciolo seperti dilansir dari PhoneArena mengatakan bahwa Snapdragon 820 tak ada bedanya dengan Snapdragon 810 soal panas berlebih. Chipset teranyar Qualcomm yang belum dirilis ini kembali diisukan mewarisi overheating dari saudara tuanya S810. Bukan hanya itu, sumber bocoran yang mengaku sebagai Agen Teknologi Rahasia ini juga menyampaikan bahwa konsumen masih akan menunggu Snapdragon 830 yang akan tersedia sekitar kuartal ketiga 2016.

Namun perlu dicatat, kita tidak bisa membenarkan begitu saja apa yang dikatakan oleh Ricciolo lantaran pernyataan ini tidak didukung bukti sama sekali. Sehingga saat ini masih bisa kita kesampingkan.

Snapdragon 820 adalah chipset yang diprediksi akan memulai debutnya Desember 2015. Xiaomi Mi 5 Plus disebut-sebut akan menjadi smartphone pertama yang akan membawa Snapdragon 820.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *