Samsung Z3 Akan Dipasarkan di India, Bangladesh dan Nepal

Kolom Gadget – Melalui Samsung Z3 Samsung kabarnya akan memperluas kembali ekosistem Tizen dengan memasarkan ponsel yang membawa sistem operasi Tizen ini ke Nepal. Dengan begini, Tizen sudah ada di India, Bangladesh dan Nepal.

Smartphone Tizen Samsung Z1 pertama kali memulai debutnya di India, yang kemudian diperluas ke Bangladesh. Namun saat penerusnya Samsung Z3 diluncurkan, platform Tizen akan lebih luas lagi pemasarannya. Nepal menjadi negara berikutnya yang akan menjadi tujuan pemasaran Samsung Z3.

Samsung Z3 sebelumnya dikabarkan bakal membawa organ dalam yang jauh lebih baik. Samsung membenamkan prosesor quad-core 1.3GHz dari Spreadtrum SC7730S dengan RAM sebesar 1.5GB dan penyimpanan internal sebesar 8GB. Samsung juga akan menyematkan layar Super AMOLED 5 inci beresolusi 720p.

Sektor kameranya mengandalkan sensor 8MP sebagai kamera utama, sedangkan kamera kedua beresolusi 5MP. Ponsel ini juga menawarkan dual-SIM dan dibundel baterai 2.600 mAh. Samsung pun diharapkan akan meluncurkan Samsung Z3 di acara Tizen Developer Summit pada tanggal 30-31 Juli di Bengaluru, India dan akan memulai debutnya pada paruh kedua tahun 2015.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *