OnePlus 2 Terpajang di Etalase Oppomart, Ungkap Secuil Spesifikasi

Kolom Gadget – Toko online Tiongkok Oppomart sudah memajang smartphone OnePlus 2 dalam etalasenya. Dari sini terungkap beberapa spesifikasi yang mengkonfirmasi beberapa bocoran sebelumnya.

Tinggal satu minggu lebih lagi hingga OnePlus meluncurkan smartphone andalannya OnePlus 2. Namun Oppomart telah menampilkan spesifikasi lengkap dari smartphone ini. Sebelumnya diketahui bahwa OnePlus 2 akan membawa fitur dual-SIM, kini spesifikasi smartphone ini terungkap meski kebanyakan sudah dikonfirmasi dari beberapa bocoran sebelumnya.

Dari apa yang ditampilkan situs Oppomart, OnePlus 2 menggunakan layar dengan diagonal 5,7 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel dan berkepadatan 515ppi. Ponsel ini dipacu oleh Snapdragon 810, sesuai dengan apa yang sudah dibocorkan oleh OnePlus. Pun begitu, OnePlus mengklaim ponsel ini akan terhindar dari overheating lantaran OnePlus 2 menggunakan chipset Snapdragon 810 v2.1 yang sudah di underclock.

Satu yang berbeda disektor dapur pacu adalah digunakannya RAM 3GB LPDDR4 pada OnePlus 2. Padahal sebelumnya sudah jelas kita menerima informasi ponsel ini menggunakan RAM dengan besaran 4GB dan informasi ini bisa dibilang dari sumber yang sangat akurat. Sementara itu disektor kamera OnePlus menempatkan sensor Sony Exmor IMX 234 dengan kekuatan 16MP menghadap ke belakang, sedangkan sensor depannya berkekuatan 5MP.

Sejauh ini hanya informasi ini yang ditampilkan, namun beberapa informasi sebelumnya mengungkap bahwa OnePlus 2 akan menyediakan dua pilihan penyimpanan internal 16GB dan 64GB eMMC 5.0, juga baterai non-removable 3.300 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *