iOS 9 Public Beta Kedua Diluncurkan

Kolom Gadget – Apple baru saja meluncurkan iOS 9 Public Beta 2 yang membawa banyak perbaikan baru selain beberapa fitur yang sudah diluncurkan di iOS 9 Public Beta 1 yang diluncurkan pada 9 Juli lalu.

Setelah sebelumnya meluncurkan versi beta dari iOS 9 yang bisa dicoba oleh seluruh pengguna perangkat iOS, Apple kini kembali meluncurkan versi Public Beta kedua dari iOS 9 miliknya. Bagi anda pemegang iDevice yang telah menjalankan iterasi pertama dari iOS 9 Public Beta yang diluncurkan 9 Juli lalu, maka anda bisa menginstal iOS 9 terbaru ini.

Dalam versi terbarunya ini iOS 9 membawa kembali tombol Home Sharing yang sebelumnya hilang. Pengguna sering menggunakan fitur ini untuk berbagi Perpustakaan iTunes melalui jaringan Wi-Fi ke perangkat lainnya. Apple juga memindahkan fitur Handoff di switcher App ke bagian bawah layar. Beberapa fitur lainnya yang telah ditambahkan termasuk penggunaan tombol volume untuk mengambil foto dan dukungan iPod Touch terbaru. Beberapa hal lain seperti multitasking di iPad dan perbaikan bug juga termasuk dalam iOS 9 Public Beta 2 ini.

Namun perlu dicatat, meski iOS 9 Public Beta kedua ini membawa beragam fitur baru, namun fitur ini masih belum sempurna dan anda mungkin akan menemukan sejumlah bug didalamnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *