Case Ini Buktikan Samsung Galaxy Note 5 Didesain Melengkung

Kolom Gadget – Menurut gambar render case untuk Samsung Galaxy Note 5 yang kini sudah tersedia secara pre-order, memperlihatkan bahwa Samsung Galaxy Note 5 didesain melengkung pada sisi belakangnya.

Beberapa bocoran gambar memperlihatkan desain Samsung Galaxy Note 5. Dari gambar bocoran ini memperlihatkan bahwa phablet ini didesain melengkung oleh Samsung. Ini dibuktikan langsung oleh beberapa gambar render yang dirilis oleh pengecer case Rearth Ringke.

Kedua case itu adalah Rearth Ringke Fusion dan Rearth Ringke Slim yang kini sudah bisa dibeli melalui pre-order dengan harga mulai USD 11.99 sampai USD 12.99. Bagi anda yang belum tau, Samsung Galaxy Note 5 tengah menjalani pengujian di India. Informasi ini didapatkan setelah situs Zauba mempublikasikan data ekspor impor bahwa phablet ini telah dikirimkan fasilitas R&D Samsung di India.

Samsung Galaxy Note 5 diperkirakan akan meluncur bulan depan di Korea Selatan dengan harga sebesar USD 572. Phablet ini akan membawa layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi QHD. Chipset dalam phablet ini mengandalkan Exynos 7422. Sektor kameranya diperkuat sensor beresolusi 16MP berfitur OIS dan kamera sekunder beresolusi 5MP. RAM yang ditanamkan didalamnya memiliki besaran 4GB, dengan penyimpanan internal sebesars 32GB. Bocoran lainnya juga mengungkap phablet berdimensi 153.3mm x 76.1mm x 7.9mm ini memiliki baterai berkapasitas 4.100 mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *