Benchmark Asus Zenfone 2 Kalah Telak Dengan OnePlus 2

Kolom Gadget – Dalam pengujian benchmark yang didapatkan dari situs Tiongkok mengungkap bahwa OnePlus 2 mampu mengalahkan Asus Zenfone 2 dalam pengujian benchmark.

Tinggal menghitung hari hingga OnePlus 2 diluncurkan, namun beberapa hari menjelang pelhuncurannya muncul sebuah gambar yang menunjukkan perbandingan beberapa smartphone kelas atas dengan OnePlus 2.

Dari beberapa smartphone, Zenfone 2 menjadi perhatian utama karena smartphone ini berada jauh dibawah OnePlus 2. OnePlus 2 dengan nomor model A2001 meraih perolehan skor 63.700 poin. Sementara OnePlus 2 dengan RAM 4GB berada dalam jajaran dibawahnya bersama Xiaomi Mi Note Pro dengan skor tercatat 63.424.

Meski lebih baik, namun OnePlus 2 sendiri memiliki kemungkinan untuk mengalami overheating lantaran smartphone ini menggunakan Snapdragon 810. Namun pihak OnePlus sendiri mengklaim bahwa mereka menggunakan chipset Snapdragon v2.1 yang lebih dingin lantaran sudah di underclock.

Appaun itu kita baru bisa membuktikannya saat smartphone OnePlus 2 sudah diluncurkan. Ponsel ini diumumkan pada tanggal 27 Juli 2015.

One Response
  1. Sehape

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *