HTC Pastikan Kehadiran HTC One M9+ di Eropa

Kolom Gadget – Setelah hadir di Tiongkok, HTC kini memastikan kehadiran HTC One M9+ di daratan Eropa. Smartphone ini di benua biru dibanderol dengan harga sebesar EUR 760.

HTC One M9+ sejauh ini telah diluncurkan di Tiongkok. Ponsel ini diumumkan pertama kali pada bulan April 2015 lalu dan kini pemasarannya akan semakin diperluas ke daratan Eropa.

Menurut informasi yang dilansir dari GSMArena (16/07/2015), HTC akan memasang label harga sebesar EUR 760 untuk HTC One M9+ di Eropa. Namun tidak dijelaskan secara pasti negara Eropa mana saja yang akan menjadi tujuan pemasaran smartphone ini. Namun satu yang pasti, HTC One M9+ akan dijual di Belanda.

HTC One M9+ sendiri hadir dengan membawa layar 5,2 inci beresolusi Quad HD dengan chipset MediaTek MT6795T didalamnya. Kinerjanya juga dipacu oleh RAM 3GB serta berpenyimpanan internal 32GB yang bisa di upgrade. Kamera menjadi salah satu sektor unggulan smartphone ini dengan modul kamera berkekuatan 20MP terpancang di sisi belakangnya dengan bukaan f/2.2. Sedangkan kamera depannya HTC menempatkan sensor 4MP UltraPixel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *