Singapura Sudah Sertifikasi Samsung Galaxy Note 5, Galaxy S6 edge Plus & Galaxy A8

Kolom Gadget – Tiga smartphone anyar Samsung akan segera hadir di Singapura. Ketiga smartphone ini adalah Samsung Galaxy Note 5, Galaxy S6 edge Plus & Galaxy A8. Ini karena otoritas pengembangan Infocomm telah memberikan sertifikasi untuk ketiga ponsel.

Samsung sudah mempersiapkan 3 smartphone baru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Ketiga smartphone itu adalah Samsung Galaxy Note 5 yang diprediksi akan dirilis pada bulan Agustus bersamaan dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Smartphone lainnya adalah Samsung Galaxy A8 yang baru saja diluncurkan oleh Samsung

Soal daerah pemasarannya, memang belum diumumkan oleh Samsung. Namun Singapura tampaknya akan menjadi negara yang kedatangan tiga smartphone ini. Hal ini diketahui setelah otoritas pengembangan di negara itu, Infocomm telah memberikan sertifikasi untuk ketiga ponsel ini.

Lantaran Samsung Galaxy A8 telah dirilis, maka kita sudah mengetahui seluruh spesifikasinya. Samsung Galaxy A8 adalah smartphone tertipis yang pernah dibuat oleh Samsung, dibekali chipset 64-bit Snapdragon 615 dengan CPU octa-core 1.5GHz dan GPU Adreno 405 dan juga didukung RAM 2GB. Layarnya berdiagonal 5,7 inci berjenis Super AMOLED.

Bentangan layar Samsung Galaxy A8 5,7 inci dengan jenis layar Super AMOLED beresolusi 1080 x 1920 piksel. Untuk penyimpanan internal berkapasitas 16GB yang bisa di upgrade hingga 128GB melalui slot microSD. Samsung juga menempatkan sensor 16MP sebagai kamera utama dan 5MP kamera depan. Ponsel ini menjalankan Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz diatasnya, serta dibekali dengan baterai 3.050 mAh.

Sementara itu Samsung Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Edge Plus masih belum banyak diketahui, namun kedua smartphone ini diprediksi akan diluncurkan bulan depan.

 Singapura Sudah Sertifikasi Samsung Galaxy Note 5, Galaxy S6 edge Plus & Galaxy A8

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *