Mampir di FCC, Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 edge Plus Semakin Dekat Dengan Waktu Peluncuran

Kolom Gadget – Dua smartphone anyar Samsung yang akan segera diluncurkan semakin dekat dengan tanggal peluncuarannya. Ini karena Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 edge Plus telah disertifikasi FCC.

Tampaknnya rumor mengenai waktu peluncuran smartphone Samsung Galaxy Note 5 yang akan dipercepat dari biasanya benar adanya. Ini karena kedua smartphone baik Samsung Galaxy Note 5 maupun Samsung Galaxy S6 edge Plus telah mendapatkan sertifikasi di FCC. Biasanya tak butuh waktu lama untuk smartphone diluncurkan setelah disertifikasi oleh FCC.

Sertifikat itu memuat persetujuan bagi kedua ponsel yaitu Galaxy Note 5 dengan nomor model SM-920V dan Galaxy S6 Edge Plus bernomor model SM-G928V yang ditujukan untuk operator Verizon. Tersedia pula varian AT&T yang masing-masingnya bernomor model SM-N920A dan SM-G928A.

Tak ada informasi tambahan mengenai spesifikasinya, namun dari bocoran sebelumnya kita bisa mengetahui Samsung Galaxy Note 5 akan hadir dengan membawa chipset buatan Samsung sendiri, Exynos 7422 dengan RAM 4GB yang tertanam didalamnya. Ponsel ini juga disematkan layar Super AMOLED 5,7 inci beresolusi HD dan kamera berkekuatan 16MP. Sementara saudaranya yang lain Galaxy S6 Edge Plus akan hadir membawa Snapdragon 808.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *