Jejak Smartphone Misterius LG di Geekbench, Nexus 2015 atau G4 Pro?

Kolom Gadget – Situs Geekbench menampilkan smartphone bernomor model LG-F600L. Ponsel misterius ini diperkirakan adalah smartphone Nexus 2015 yang digarap oleh LG, atau mungkin juga LG G4 Pro yang akan segera dirilis.

LG adalah vendor selain Huawei yang dikabarkan bakal menggarap smartphone Nexus tahun ini. Disisi lain kita baru saja berhasil mengendus jejak smartphone misterius LG dengan kode LG-F600L di Geekbench. Bisa jadi smartphone dibalik ini adalah smartphone Nexus selanjutnya yang akan digarap LG. Namun tidak menutup kemungkinan ponsel itu adalah LG G4 Pro.

Tak ada informasi apapun dari sini, kecuali beberapa data kecil seperti RAM 4GB dan digunakannya chipset Snapdragon 808 dengan hasil cetak skor 1.082 untuk beban single-core dan 3.298 untuk multi-core. Sejauh ini kita mendengar bahwa LG memang berniat membenamkan Snapdragon 808 kedalam Nexus buatannya itu.

Pun begitu, nomor model yang tertulis juga mendekatkan ponsel misterius ini dengan LG G4 Pro, karena LG G4 sendiri diberi nomor model F500L. Terlebih chief of mobile LG, Cho Jun-ho pernah menyampaikan dalam sebuah wawancara bahwa LG punya rencana untuk menghadirkan smartphone yang lebih high-end dari LG G4, dan LG G4 Pro kemungkinan besar adalah ponsel tersebut. Namun menurut kabar yang berhembus selama ini, LG G4 Pro dikabarkan menggunakan chipset Snapdragon 820, bukan Snapdragon 808 seperti yang ditampilkan Geekbench saat ini.

Apapun itu, informasi ini memang masih belum jelas namun membuka sedikit celah agar kita bisa mengintip lebih dalam tentang smartphone ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *