Huawei Honor 7 Segera Sambangi Eropa

Kolom Gadget – Huawei telah menegaskan bahwa smartphone terbaru mereka, Honor 7 akan segera menyambangi daratan Eropa setelah sebelumnya dipasarkan di Tiongkok.

Pertama kali diperkenalkan Juni lalu, Huawei Honor 7 dipasarkan di negara asalnya, Tiongkok. Tak ada informasi mengenai kemungkinan hadirnya di pasar lain, namun Huawei baru saja memastikan smartphone teranyarnya ini akan menyambangi Eropa.

Melalui sebuah video promo, Huawei menegaskan bahwa perusahaan asal Tiongkok ini tengah bersiap-siap memasarkan smartphone miliknya ke Eropa. Namun tidak disebutkan secara pasti tanggal kehadirannya di benua biru itu dan negara Eropa mana saja yang akan menerima kedatangan Honor 7. Sebagai informasi, Honor 7 dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,2 juta di negara asalnya, Tiongkok.

Berbekal Kirin 935, sebuah chipset dengan CPU octa-core Cortex-A53 didalamnya yang juga terintegrasi dengan GPU Mali-T628. Smartphone ini juga didukung RAM 3GB, dan membawa kamera 2MP sebagai kamera utama dan 8MP kamera selfie. Layarnya membentang seluas 5,2 inci beresolusi 1080p.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *