HTC Grip Terima Sertifikasi Bluetooth

Kolom Gadget – Perangkat wearable pertama HTC, Grip kemungkinan besar akan dirilis dalam waktu dekat karena perangkat ini sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth.

Bagi anda yang mengikuti informasi acara MWC 2015 yang digelar bulan April lalu, maka anda tentu mendengar ada satu perangkat wearable yang dipamerkan oleh HTC. Peranngkat tersebut adalah HTC Grip, sebuah band yang akan menjadi perangkat pertama yang diluncurkan oleh HTC.

Sayangnya, sejauh ini memang tak ada informasi apapun terkait band yang satu ini kecuali HTC yang mengungkapkan bahwa wearable ini akan dirilis musim semi di Amerika Serikat, menurut lansiran dari PhoneArena (13/07/2015). Sayangnya, HTC Grip tak kunjung tiba. Namun informasi terbaru kita temukan bahwa HTC Grip telah menerima sertifikasi Bluetooth.

HTC Grip adalah wearable yang mendukung platform Android dengan layar melengkung PMOLED 1,8 inci beresolusi 32 x 160 piksel sebagai layarnya. Wearable ini merupakan band kebugaran yang membawa fitur GPS dan fitur sosial, HTC menyampaikan bahwa HTC Grip akan dibanderol seharga USD 200.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *