Samsung Galaxy Note 5 & Galaxy S6 Edge Plus Diperkenalkan 12 Agustus

Kolom Gadget – Menurut informasi yang baru saja terdengar, Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan bakal dirilis bulan depan, yaitu pada tanggal 12 Agustus, yang kemudian akan diluncurkan 2 hari setelahnya.

Samsung telah berulang kali dikabarkan bakal merilis phablet terbarunya Samsung Galaxy Note 5 lebih cepat dari jadwal yang seharusnya. Terakhir kali kita mendengar Samsung akan memperkenalkan phablet tersebut pada bulan Agustus. Kali ini, kita mendapatkan laporan dari SamMobile, yang memang sangat akurat bahwa Samsung Galaxy Note 5 akan diluncurkan pada tanggal 12 Agustus bersamaan dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus (mungkin akan diberi nama Samsung Galaxy S6 EDGE+). Sementara untuk peluncurannya sendiri akan dimulai pada tanggal 14 Agustus di beberapa negara yang menjadi pasar utama Samsung.

Tak cuma tanggal rilisnya, SamMobile juga mengungkap bahwa Galaxy Note 5 bakal tampil dengan bezel yang sangat tipis tanpa menyediakan slot microSD. Desainnya sedikit-banyak mirip dengan Galaxy S6 dan akan tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, emas dan perak. Namun bukan cuma desain smartphone saja, S Pen yang disertakan juga mengalami perubahan desain yang menurut sumber bentuknya akan terlihat seperti pena, dengan warna yang sama seperti warna Galaxy Note 5.

Sementara itu Samsung Galaxy S6 Edge Plus menurut sumber juga masih akan tetap menggunakan Exynos 7420 dengan RAM 3GB sama seperti versi utamanya. Informasi ini tentu menepis bocoran sebelumnya yang kita dengar bahwa Galaxy S6 Edge Plus menggunakan Snapdragon 808.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *