Pengiriman Tablet Asus Diperkirakan Merosot Tajam Tahun Ini

Kolom Gadget – Menurut laporan baru yang bersumber dari analis Tiongkok, pengiriman tablet Asus bakal mulai merosot tajam tahun ini hingga mencapai 30 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Laporan baru yang berasal dari Tiongkok mengutip perkiraan analis mengatakan bahwa pengiriman tablet Asus tahun ini akan merosot tajam dari tahun sebelumnya. Hal ini diprediksi oleh analis dari Tiongkok.

Menurut sumber, pengiriman tablet Asus akan turun 30% dari yang awalnya 9,4 juta unit pengiriman pada tahun 2014 lalu menjadi hanya 6-7 juta unit tahun 2015 ini. Dari seluruh pengiriman tablet yang diperkirakan, Asus sendiri sejauh ini sudah mengirimkan 2,5 juta unit tablet selama paruh pertama tahun 2015 ini, dimana 1,5 juta unit tablet dikirimkan kuartal pertama, sedangkan kuartal kedua Asus mengirimkan 1 juta unit tablet. Itu artinya, pengiriman tablet Asus menurun sebesar 39% dari tahun ke tahun.

Sekedar untuk diketahui, laporan ini sendiri muncul setelah beberapa hari yang lalu Asus meluncurkan tablet Asus ZenPad S 8.0 di Amerika Serikat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *