Samsung Galaxy S5 Neo Mampir di Geekbench

Kolom Gadget – Samsung Galaxy S5 Neo memang belum dirilis secara resmi oleh Samsung, namun smartphone ini ternyata sudah dijual pre-order di Ceko. Kini, sedikit bocoran Samsung Galaxy S5 Neo kembali muncul berkat situs benchmark, Geekbench.

Samsung Galaxy S5 Neo diketahui sudah dijual secara pre-order di Republik Ceko. Namun sejauh ini Samsung sendiri belum meresmikannya. Namun ternyata ponsel ini sudah mampir duluan di Geekbench yang mengungkap beberapa detail spesifikasinya.

Dari laman Geekbench diketahui bahwa smartphone ini berhasil mencetak skor 3724 untuk pengujian multi-core, sedangkan pengujian single-core memperoleh skor 724. Smartphone bernomor model G903F ini juga diketahui membawa chipset Exynos 5422 yang merupakan prosesor octa-core Cortex-A15 dengan RAM 2GB didalamnya yang akan memacu kinerja ponsel yang berjalan diatas sistem operasi Android 5.1 Lollipop ini.

Sejauh ini memang tak ada informasi apapun terkait harga jualnya. Kita bahkan belum tau kapan tepatnya ponsel ini akan diliuncurkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *