OnePlus 2 Dipastikan Berfitur Dual SIM Dengan Stok 50 Kali Lebih Banyak

Kolom Gadget – OnePlus akan menyediakan stok OnePlus 2 50 kali lebih banyak dari stok OnePlus One. Selain itu, CEO OnePlus juga mengumumkan bahwa OnePlus 2 akan memiliki fitur dual-SIM.

Kita sudah mengetahui banyak hal tentang OnePlus 2. Diantaranya adalah penggunaan Snadpragon 810 v2.1 yang sudah di underclock, USB Type-C, virtual reality dan berbagai fitur lainnya. Kini kita mendapatkan informasi baru dari CEO OnePlus, Liu Zuohu yang baru saja mengumumkan melalui akun sosialnya, Weibo bahwa smartphone terbaru mereka OnePlus 2 akan membawa fitur dual-SIM dual standby.

Selain mengumumkan fitur dual-SIM, Liu Zuohu juga mengumumkan bahwa pihaknya telah mempersiapkan OnePlus 2 50 kali lebih banyak dari persediaan OnePlus One sebelumnya. Namun meski memiliki persediaan lebih banyak, sistem penjualan OnePlus 2 masih harus melalui undangan. Untungnya, OnePlus 2 telah menyempurnakan sistem undangan ini sehingga akan ada daftar pesanan. Persediaan yang lebih banyak juga membuat pembagian undangan menjadi lebih banyak.

Selain beberapa fitur yang sudah diungkap diatas, OnePlus 2 juga membawa RAM 4GB LPDDR4. Smartphone ini juga akan dibanderol dengan harga tak lebih dari USD 450. Informasi lebih banyak akan terungkap pada peluncurannya yang jatuh pada tanggal 27 Juli.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *