Ini Nih Harga Samsung Galaxy A8 16GB dan 32GB

Kolom Gadget – Samsung akhirnya telah merilis smartphone terbarunya Samsung Galaxy A8 di Tiongkok. Ponsel ini pun hadir dalam dua varian yaitu 16GB dan 32GB. Lalu, berapa harga masing-masing varian?

Samsung mengumumkan smartphone terbaru miliknya Samsung Galaxy A8 di Tiongkok kemarin. Namun saat itu, kita belum mengetahui berapa Samsung membanderol smartphone tertipis besutannya itu, setidaknya hingga hari ini.

Ya, kita kini akhirnya mengetahui harga jual smartphone Samsung Galaxy A8 di Negeri Tirai Bambu. Di negara itu, Samsung Galaxy A8 dijual seharga CNY 3.199 atau sekitar Rp 6,8 juta untuk model 16GB, sedangkan model 32GB dijual seharga CNY 3499 atau sekitar Rp 7,5 juta.

Samsung Galaxy A8 memiliki ketebalan hanya 5,9 mm. Itu menjadikan ponsel ini sebagai smartphone tertipis yang pernah dibuat oleh pabrikan elektronik raksasa asal Korea Selatan itu. Samsung Galaxy A8 membawa chipset Snapdragon 615 dengan RAM 2GB didalamnya yang juga difasilitasi oleh kamera 16MP di belaakng dan 5MP di depan.

Samsung Galaxy A8 memiliki layar Super AMOLED dengan bentangan seluas 5,7 inci beresolusi Full HD. Ponsel ini menjalankan Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya dan dibundel baterai 3.050 mAh. Ponsel ini pun akan segera dipasarkan di Tiongkok akhir bulan ini. Namun mengenai kehadirannya di pasar lain diluar Tiongkok khususnya di Indonesia, masih belum ada informasi hingga saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *