Melongok Render 3D Samsung Galaxy Note 5 Dalam Kemasan Video

Kolom Gadget – Gambar render dari smartphone Samsung Galaxy Note 5 dalam tampilan 3D ditampilkan dalam bentuk video. Gambar render ini memperlihatkan desain yang serupa tapi tak sama dengan Samsung Galaxy S6 Edge.

Samsung Galaxy Note 5 dikabarkan bakal dirilis bulan Agustus mendatang. Jika anda termasuk salah satu yang penasaran dengan desain smartphone ini, render 3D yang dikemas dalam bentuk video akan menunjukkan desain ponsel ini.

Dari video kita bisa melihat Samsung Galaxy Note 5 akan didesain sedikit mirip dengan Samsung Galaxy S6 Edge namun dengan desain yang dibalik, yaitu layar pada Galaxy S6 Edge akan dijadikan sebagai cover belakang. Namun Samsung Galaxy Note 5 sendiri baterainya tak akan bisa dilepas.

Dari gambar kita bisa melihat adanya slot kartu di sisi kiri ponsel, namun tak bisa dipastikan apakah slot SIM atau microSD. Selain itu juga memperlihatkan S-Pen Samsung Galaxy Note 5 akan dibuat dengan sistem auto-eject. Gambar tersebut juga membantah penggunaan USB Type-C di Samsung Galaxy Note 5 karena video memperlihatkan ponsel ini menggunakan microUSB 2.0.

Dari video ini juga diketahui dimensi keseluruhan Samsung Galaxy Note 5 akan menjadi 153,4 x 77,3 x 10.2mm termasuk modul kamera yang menyembul dibelakang. Video bocoran ini tampaknya cukup akurat karena desainnya dikonfirmasi sangat mirip dengan gambar render lainnya dari produsen pembuat case Obliq. Menurut produsen tersebut, case ini akan mulai dikirimkan sekitar 1-2 minggu lagi. Itu artinya, besar kemungkinan Samsung Galaxy Note 5 juga akan dirilis bulan Agustus mendatang.

 Melongok Render 3D Samsung Galaxy Note 5 Dalam Kemasan Video 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *