Lenovo K3 Note ‘Go Internasional’

Kolom Gadget – Smartphone Lenovo K3 Note yang awalnya hanya dipasarkan di India dan Tiongkok kini bisa dipesan secara internasional melalui retail online WillPanda.

Masih ingat dengan Lenovo K3 Note? Ponsel ini dirilis pertama kali awal tahu 2015. Sejauh ini, Lenovo K3 Note memang sudah diluncurkan di dua negara yaitu Tiongkok dan India. Namun kini ponsel ini bisa dibeli secara global melalui toko online PandaWill yang bisa mengirimkan keseluruh dunia.

Di situs ini, Lenovo K3 Note dijual seharga USD 160 atau sekitar Rp 2,1 juta. Smartphone ini hadir dengan dua warna pilihan yaitu hitam dan kunig, serta hitam dan putih. Pengiriman ke seluruh dunia pun tidak dibebankan biaya pengiriman.

Bagi anda yang sudah lupa, Lenovo K3 Note hadir dengan membawa prosesor octa-core 1.7GHz dari chipset MediaTek MT6752 untuk memacu kinerja ponsel yang menjalankan OS Android 5.0 Lollipop, dibantu dengan RAM 2GB. Ponsel ini juga membawa dua buah kamera beresolusi 5MP didepan dan 13MP didampingi lampu kilat LED dibelakang. Layarnya membentang seluas 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan menyediakan penyimpanan internal seluas 2GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *