Bukan T4 Ultra, Sony Lavender Dirilis Menyandang Nama Xperia C5 Ultra

Kolom Gadget – Setelah sebelumnya dikabarkan bakal dirilis dengan nama Sony Xperia T4 Ultra, sumber informasi lain mengatakan bahwa smartphone Sony Lavender akan diberi nama Xperia C5 Ultra.

Beberapa hari yang lalu kita mendengar bahwa Sony akan merilis Sony Lavender dengan nama Sony Xperia T4 Ultra. Namun ada kabar baru yang menyebutkan bahwa Lavender ternyata akan menyandang nama Sony Xperia C5 Ultra.

Informasi ini didapatkan dari pembocor ternama, Upleaks yang menuliskan “Sony Lavender=Xperia C5 Ultra” dalam postingannya di Twitter. Bagi anda yang belum tau, Xperia C5 Ultra dikabarkan akan memulai debutnya bulan depan.

Untuk spesifikasi, Sony Lavender disebutkan membawa chipset MediaTek MT6752 dengan prosesor octa-core Cortex-A53 1.7GHz terkandung didalamnya yang juga didukung oleh RAM 2GB. Sony menempatkan sensor Sony IMX214 beresolusi 13MP sebagai kamera depan dan 5MP kamera sekunder dengan lampu kilat LED. Didepannya juga terdapat layar 5,5 inci beresolusi 1080p dan menjalankan OS Android Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *