Berbalut Aluminium, ZTE Blade D6 Resmi Diumumkan

Kolom Gadget – ZTE baru saja mengumumkan smartphone terbaru mereka ZTE Blade D6, sebuah smartphone yang dibuat dengan menggunakan bahan aluminium paduan bermutu tinggi.

ZTE baru saja mengumumkan smartphone terbarunya ZTE Blade D6, sebuah smartphone yang diracik dengan kandungan spesifikasi yang cukup mumpuni dan dibalut dengan material aluminium paduan 6013 bermutu tinggi.

ZTE Blade D6 akan hadir secara internasional dan dipasarkan untuk pasar mid-range. Membawa panel IPS 5 inci beresolusi 720p dan chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quad-core 1.3GHz Mali-T720 terkandung didalamnya. Dapur pacunya juga disokong oleh RAM 2GB untuk memperlancar kinerja khususnya multitasking.

Disisi depan dan belakang ZTE Blade D6 terdapat kamera dengan resolusi masing-masing 5MP di sisi depan dengan wide-angle 88-derajat dan 13MP di sisi belakangnya yang didampingi lampu kilat LED dual-tone. Penyimpanan internalnya yang berkapasitas 16GB bisa diperluas melalui slot microSD.

Fitur lainnya adalah konektivitas 4G LTE, GPS, Wi-Fi, Bluetooth, fitur dual-SIM dan baterai 2.200 mAh. Sedangkan sistem operasinya mengadopsi Android 5.0 Lollipop berpadu dengan MiFavor 3.2 UI. Semua itu dibalut dengan material aluminium yang membentuk ZTE Blade D6 dengan ketebalan 6,95mm dan bobot 120 gram. ZTE Blade D6 akan hadir dalam pilihan warna emas, abu-abu, merah mudah dan perak. Negara-negara yang sudah dipastikan akan kedatangan ZTE Blade D6 adalah Australia, Rusia dan Jepang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *