Apple iPod Touch Terbaru Generasi 6 Resmi Diluncurkan

Kolom Gadget – Apple baru saja meluncurkan iPod Touch terbaru yang merupakan generasi keenam dari perangkat pemutar media iPod Touch miliknya. iPod Touch kini bisa dipesan di situs resminya.

Baru kemarin tanda-tanda akan dihadirkannya kembali perangkat iPod Touch akan diproduksi kembali oleh Apple, kini perusahaan asal Cupertino itu justru baru saja merilis iPod Touch generasi terbaru mereka.

Melihat desain iPod Touch ini, anda tentu merasa tak asing. Karena Apple mendesain iPod Touch mereka sangat mirip dengan iPhone 6 meski dengan dimensi yang lebih kecil. Ini karena iPod Touch hanya menggunakan layar berukuran 4 inci saja. Pun begitu, Apple telah menempatkan teknologi retina di layar 4 inci miliknya itu.

Soal jeroan, Apple membenamkan Apple A8 sebagai prosesornya yang sudah mendukung komputasi 64-bit didampingi dengan prosesor M8. Menariknya, Apple telah menambahkan asisten virtual miliknya, Siri bersamaan dengan diadopsinya sistem operasi iOS 8.4. Kemampuan lainnya adalah kamera 8MP berteknologi iSight.

iPod Touch generasi keenam ini menyediakan pilihan versi dengan versi terendah adalah 16GB seharga USD 199 (sekitar Rp 2,6 juta ). Selain itu ada pula varian 32GB dan 64GB yang dibanderol USD 50 lebih mahal. Sementara varian tertingginya adalah 128GB seharga USD 399 atau sekitar Rp 5,3 juta. Konsumen yang tertarik membeli iPod Touch generasi keenam ini bisa memilih satu dari beberapa pilihan warna yaitu silver, gold, hitam, pink, biru, dan merah.

One Response
  1. vandatfa

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *