Xioami Mi 4i Mulai Dilepas ke Berbagai Pengecer Online di India

Kolom Gadget – Di India, Xiaomi Mi 4i awalnya hanya dipasarkan secara eksklusif melalui toko online Flipkart. Namun kini Xiaomi Mi 4i bisa dibeli di berbagai pengecer online di Negeri Bollywood tersebut.

Di India, smartphone Xiaomi Mi 4i dijual secara eksklusif hanya di toko online Flipkart. Namun saat ini varian murah dari Xiaomi Mi 4 ini mulai dijual di banyak toko online di India. Beberapa toko online di Negeri Bollywood itu sudah mulai memasarkan Xiaomi Mi 4i.

Sekarang tak hanya Flipkart, Xiaomi Mi 4i juga telah dijual di beberapa toko online seperti Amazon, Mobile Store, Snapdeal dan Airtel. Toko online resmi Mi.com bahkan juga sudah memasarkan ponsel ini di situsnnya dan dijual melalui flash sale.

Sekedar mengingatkan, Xiaomi Mi 4i membawa spesifikasi yang lebih rendah dari Mi 4, namun masih tetap mumpuni dengan Snadpragon 615 memacu kinerja bersama dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Xiaomi juga menyematkan panel layar 5 inci beresolusi 1080p serta menancapkan kamera 13MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depannya. Ponsel yang sudah mendukung 4G LTE ini menjalankan Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka MIUI 6 serta dibundel seharga 3120 mAh.

DDi India, Xiaomi Mi 4i dijual seharga INR 12.999 atau sekitar Rp 2,7 juta. Namun di Indonesia sendiri ponsel ini dijual seharga Rp 2,8 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *