Tablet 8 Inci Huawei M2 Resmi Diluncurkan

Kolom Gadget – Huawei resmi meluncurkan tablet terbarunya Huawei M2 yang merupakan generasi penerus M1. Tablet ini menawarkan audio berkualitas berkat dibawanya speaker stereo 1W Harman / Kardon.

Generasi penerus dari tablet Huawei M1 yang diluncurkan tahun lalu oleh Huawei kini resmi diluncurkan. Huawei M2 adalah peningkatan dari generasi sebelumnya, sebuah tablet yang dibangun menggunakan logam sebagai material pembentuknya.

Tablet ini mengemas prosesor octa-core dari chipset Kirin 930 yang juga didukung oleh RAM 3GB. Huawei juga menyematkan panel IPS 8 inci beresolusi 1920 x 1200 piksel dan menyediakan penyimpanan internal dengan pilihan model 16GB dan 64GB.

Sektor kameranya diperkuat oleh sensor 8MP dan 2MP. Namun apa yang membuat Huawei M2 menarik adalah speaker yang ditanamkan kedalam tablet ini. Huawei membenamkan speaker stereo 1W Harman / Kardon yang mampu menyajikan suara berkualitas.

Tablet Huawei M2 hadir dalam varian WiFi dan LTE. Versi Wi-Fi dengan penyimpanan internal 16GB dijual seharga CNY 1.588 atau sekitar Rp 3,4 juta. Sedangkan versi LTE dengan penyimpanan internal 64GB dijual seharga CNY 2.288 atau sekitar Rp 4,9 juta. Tablet ini akan memulai debutnya 16 Juli.

 Tablet 8 Inci Huawei M2 Resmi Diluncurkan 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *