Samsung Galaxy Note 5 Mungkin Bakal Punya Varian Edge

Kolom Gadget – Informasi yang simpang siur terkait varian Edge dari Samsung Galaxy Note 5 kembali terdengar. Setelah sebelumnya Samsung dikabarkan tak akan merilis Samsung Galaxy Note 5 Edge, kali ini ada jejak tertinggal yang mengarah ke varian Edge dari Galaxy Note 5.

Sejauh informasi yang kita dengar selama ini, laporan telah membantah Samsung Galaxy Note 5 akan hadir dalam varian Edge. Namun di lama resmi Samsung, tertulis adanya dua model smartphone lain yang tampaknya akan menjadi saudara dekat mengingat nomor modelnya yang tak terlalu jauh.

Kedua nomor model ponsel itu adalah n925 dan n920f. Kedua ponsel ini kemungkinan adalah phablet flagship terbaru Samsung yaitu Galaxy Note 5 dan Galaxy Note 5 Edge, karena di halaman dukungan tersebut tertulis perangkat Note.

Samsung Galaxy Note 5 sendiri dikabarkan bakal membawa chipset Exynos 7422 yang merupakan versi yang lebih baik dari Exynos 7420 yang telah digunakan di Samsung Galaxy S6. Samsung kabarnya menyematkan layar Super AMOLED 5,67 inci beresolusi Quad HD serta membawa penyimpanan internal 32GB.

Informasi lainnya adalah ketersediaan slot microSD, baterai yang bisa dilepas, kamera utama 5MP berfitur OIS dan berkemampuan perekaman video 2160p, baterai 4.100 mAh, Android 5.1.1 Lollipop dan dimensi 153,4 x 77,3 x 10.2mm yang ketebalannya termasuk sembulan kamera.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *