Samsung Galaxy J7 & Galaxy J5 Debut 16 Juli di India

Kolom Gadget – Setelah debutnya di Tiongkok, Samsung Galaxy J7 & Galaxy J5 kini akan memulai pemasarannya di India. Kedua ponsel ini akan segera diperkenalkan di Negeri Bollywood pada tanggal 16 Juli.

Tiongkok menjadi negara pertama yang menjadi target peluncuran smartphone Samsung Galaxy J7 & Galaxy J5. Setelah dipasarkan di Tiongkok, Samsung pun mulai memperluas pemasaran keduanya ke negara tetangga, India.

Di India, Samsung Galaxy J7 & Galaxy J5 diluncurkan besok, yaitu pada tanggal 16 Juli waktu setempat bertempat di New Delhi. Acara akan dibuka pada pukul 11.45 waktu setempat. Informasi ini juga diumumkan melalui akun sosial resmi Samsung Mobile India di Facebook dan Twitter sembari mengunggah gambar teaser bertajuk “Gear Up!.” Ini bisa diartikan sebagai kemungkinan akan dipasarkannya salah satu smartwatch mereka.

Samsung Galaxy J7 & Galaxy J5 adalah smartphone yang sama-sama membawa kamera depan 5MP wide-angle, dual-SIM dan mendukung 4G LTE. Keduanya juga menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Perbedaan keduanya bisa dilihat terutama pada diagonal layar, dimana Samsung Galaxy J7 membawa layar 5,5 inci sedangkan Samsung Galaxy J5 membawa layar 5 inci dengan resolusi 720p.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *