Mampir di FCC, Pertanda Debutnya Huawei Watch Semakin Dekat

Kolom Gadget – Smartwatch Huawei Watch yang sempat diperkenalkan pada ajang MWC 2015 yang digelar Maret lalu baru saja mampir di FCC. Itu artinya, jam tangan pintar ini akan segera memulai debutnya.

Bermasalahnya Android Wear membuat tanggal rilis Huawei Watch harus molor, hal ini terdengar bulan lalu melalui sebuah pembicraan. Namun ada sejauh informasi yang terdengar, Huawei Watch akan dirilis pada bulan September-Oktober.

Informasi ini mungkin bisa saja benar, karena baru-baru ini Huawei Watch ternyata telah mampir di FCC yang bisa jadi sebuah pertanda bahwa jam tangan pintar milik Huawei ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Jika Huawei Watch benar-benar hadir, diperkirakan harga smartwatch ini dibanderol $386-$441 untuk model dengan warna emas. Dari informasi yang ditampilkan FCC kita juga mengetahui bahwa Huawei Watch akan membawa baterai 300 mAh dan konektifitas WiFi 802.11n.

Bagi anda yang belum tau, Huawei Watch sendiri pertama kali dipamerkan pada acara MWC Maret lalu. Smartwatch ini dipacu Snapdragon 400 dengan RAM 512MB tertanam didalamnya. Membawa layar AMOLED berdiameter 42mm dan beresolusi 400 x 400 piksel dengan kepadatan 286ppi. Smartwatch Android Wear ini dibangun menggunakan bahan stainless steel dengan pilihan varian warna Emas, Silver dan Hitam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *