Diresmikan, Samsung Galaxy A8 Jadi Smartphone Tertipis Hingga Saat Ini

Kolom Gadget – Samsung baru saja meluncurkan smartphone terbarunya Samsung Galaxy A8 yang selama ini hanya terdengar dalam beberapa bocoran. Smartphone ini akan tersedia di Tiongkok dalam waktu dekat.

Samsung akhirnya resmi merilis smartphone miliknya Samsung Galaxy A8 dan menambah jajaran smartphone dalam lini Galaxy A. Dengan dimensi 158 x 76.8 x 5.9mm, Samsung Galaxy A8 menjadi ponsel tertipis yang pernah dibuat oleh Samsung hingga saat ini.

Untuk saat ini, laman Samsung Galaxy A8 baru tersedia di situs Samsung Tiongkok. Dari apa yang terlihat di situs tersebut, Samsung Galaxy A8 membawa bodi logam dengan material alumunium di sisi belakangnya. Ponsel ini mengemas chipset Snadpragon 615 dari Qualcomm dengan CPU Cortex-A53 1.0GHz dan Cortex-A53 1.5GHz. Samsung juga menyediakan RAM 2GB untuk kinerja ber-multitasking serta penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas melalui slot microSD.

Samsung menyematkan layar berjenis Super AMOLED seluas 5,7 inci dengan resolusi Full HD. Sementara sektor kamera diperkuat oleh sensor 16MP sebagai kamera utama yang membawa fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan didampingi lampu kilat LED.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *