TENAA Restui Xiaomi Redmi Note 2 Beredar di Tiongkok

Kolom Gadget – Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 baru saja mendapatkan sertifikasi oleh TENAA yang menandakan bahwa smartphone ini telah mendapatkan izin untuk beredar di pasar Tiongkok.

Situs resmi lembaga sertifikasi Tiongkok, TENAA yang kedudukannya setara dengan Ditjen Postel di Indonesia telah memberikan sertifikasi kepada smartphone Xiaomi Redmi Note 2 untuk beredar di pasar lokal alias Tiongkok. Menurut situs TENAA, Xiaomi Redmi Note 2 akan hadir dalam dua varian yang dibedakan berdasarkan pada chipset yang digunakan yaitu Snapdragon 615 dan MediaTek MT6795.

Dari data yang ditampilkan di situs TENAA, ponsel ini ternyata didesain cukup mirip dengan Xiaomi Redmi Note, tak heran mengingat Xiaomi Redmi Note 2 merupakan suksesor ponsel tersebut. Redmi Note 2 membawa RAM 2GB dan penyimpanan internal 16/32GB serta dua buah kamera 13MP dan 5MP.

Satu hal, informasi mengenai dibenamkannya sensor sidik jari tertepis oleh informasi yang ditampilkan di situs TENAA. Xiaomi juga tak akan menggunakan bahan logam untuk membangun smartphone ini. Lembar spesifikasi TENAA juga memuat baterai 3.020 mAh yang dibundel oleh Xiaomi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *