Pengguna Android Bisa Cicipi Fitur Baru HERE Maps Sebelum Dirilis

Kolom Gadget – Nokia baru saja membuka program uji coba layanan HERE Maps untuk pengguna Android. Layanan ini menghadirkan HERE Maps Public Beta yang memungkinkan pengguna bisa menjajal HERE Maps yang belum dirilis ke Google Play Store.

Tim HERE Maps Nokia baru saja memperkenalkan sebuah program Public Beta yang memungkinkan pengguna untuk bisa mencicipi HERE Maps yang sedang dalam pengembangan namun belum dirilis secara resmi untuk digunakan oleh publik.

Versi Public Beta dari HERE Maps ini bisa digunakan oleh para pengguna yang sudah mendaftar untuk program ini. Setiap pengguna terdaftar bisa menguji antarmuka dan seluruh fitur baru sebelum dirilis ke publik. Namun untuk saat ini HERE Maps Public Beta hanya terbuka untuk pengguna Android saja.

HERE Maps sendiri merupakan layanan pemetaan dari Nokia yang tidak termasuk dalam paket penjualan unit bisnis smartphone yang telah dijual ke Microsoft. Layanan ini telah dilirik oleh banyak perusahaan terkait keinginan Nokia untuk menjual layanan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *