Mampir di GFXBench, Acer S59 Bawa Kamera Depan 13MP

Kolom Gadget – Acer dikabarkan sedang menggarap smartphone baru. Ponsel ini bernama Acer S59 dan telah mampir di GFXBench dengan meninggalkan sejumlah spesifikasi termasuk kamera depan 13MP.

Acer memang tak terlalu sering meluncurkan produk smartphone, tak seperti vendor lain seperjuangannya Asus dan Lenovo yang awalnya memang sama-sama merintis kesuksesan sebagai perusahaan perangkat komputer. Meski tak sesukses Asus dan Lenovo, namun perusahaan ini pasti meluncurkan smartphone terbarunya.

Seperti laporan yang baru saja kita terima, Acer sepertinya sedang menggarap ponsel baru. Informasi ini muncul setelah tertinggalnya jejak-jejak smartphone baru Acer bernama Acer S59 di situs benchmark GFXBench. Di situs GFXBench, beberapa spesifikasi terungkap, namun yang paling menonjol adalah kamera depannya yang beresolusi 13MP. Ini tentu menempatkan Acer S59 untuk berhadapan dengan smartphone selfie lainnya seperti HTC Desire Eye, Asus Zenfone Selfie dan Micromax Canvas. Kamera depannya sepretinya bahkan mampu merekam video 4K.

Sejauh yang terlihat di data spesifikasi GFXBench, spesifikasinya memang tak terlalu mencolok, namun setara dengan smartphone selfie produksi vendor lainnya. Acer akan menempatkan chipset MediaTek MT6753 dengan CPU octa-core 1.3GHz Cortex-A53 dan RAM 2GB sebagai pemacu kinerja ponsel. Untuk layarnya berdiagonal 5 inci beresolusi 720p dan tak cuma kamera depannya saja yang 13MP, kamera belakang juga membawa resolusi serupa didampingi lampu kilat LED. Ponsel ini juga terdeteksi menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *